Cara Meningkatkan CTR Google Adsense

Cara meningkatkan CTR Google Adsense – Apa yang anda ketahui dari CTR?

Yah CTR adalah kepanjangan dari Click Through Rate atau diterjemahkan menjadi RKT (Rasio Klik Tayang), dimana biasa disebut sebagai jumlah klik iklan di total penampilan dan tayangan iklan.

Cara Meningkatkan CTR Google Adsense

Cara Meningkatkan CTR Google Adsense

Google adsanse yang menanut sistem ini membuat sebuah rumus sederhana seperti ketika anda lihat 1000 kali, dan ternyata selama itu ada yang meng klik iklan yang sobat pasang tentunya akan meningkatkan CTR menjadi 1 %.

Baca Juga : Cara Usaha Laundry Kiloan

CTR Google Adsense yang sangat wajar yaitu umumnya digunakan antara 1% sampai dengan 3%.

Web yang anda buat sendiri bisa mendapatkan sebuat CTR yang sangat besar ataupun sebaliknya bergantung sekalidari topic apa yang anda buat di dalam artikel. Lalu bagaiman cara meningkatkan CTR Google Adsense anda?

  • Pertama, gunakan theme atau template yang simple atau sederhana dan juga tidak begitu banyak fitur. Tampilan dari blog yang sangat sederhana dan juga tidak terlalu banyak pernak Pernik tentunya akan membuat iklan anda bisa tampil lebih menonjol dan tentunya akan lebih untuk mudah menarik perhatian banyak pengunjungnya untuk klik.
  • Hindari memasang banyak widget. Ketika anda menggunakan theme atau sebuah template yang amat sederhana namun terlalu banyak sekali memasang widget, itu menjadi hal yang sangat percuma. Intinya semakin sedikit anda memasang widget tentunya akan semakin baik untuk website anda.
  • Theme atau templete yang tidak terlalu lebar. Kalau desain website anda sangatlah lebar tentunya itu tidak akan menjadi web yang user friendly, pengunjung akan lelah melihat blog anda itu. Tentunya akan capek mata dan tidak akan focus melihat web.
  • Responsive. Dalam menggunakan internet dan mengakses sebuah sumber tentunya user tidak hanya menggunakan melalui desktop, bisa jadi mereka akan melihat melalui smartphone mereka. Tentu hal tersebut akan lebih simple dan sangat efektif karena bisa dibawa kemanapun mereka pergi.
  • Pasang iklan rekomendasi. Ada banyak ukuran iklan yang disediakan oleh google, namun untuk meningkatkan kualitas CTR yang sangat baik tentunya hanya beberapa saja. Semakin besar ukuran iklan maka akan semakin baik kualitasnya karena akan semakin mudah untuk terlihat oleh pengunjung.

Itulah pembaca bagaimana meningkatkan CTR Google Adsense, terimakasih telah menyimak.

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Media dan Berita Online © 2016 Frontier Theme