Inilah 5 Gerakan Yoga Sederhana Dapat Membantu Memperkecil Ukuran Payudara

payudara-karena-yoga

Daftar Gerakan Yoga yang Membantu Memperkecil Ukuran Payudara – Payudara adalah salah satu aset yang penting bagi wanita untuk menentukan suatu keseksian tubuh.

Biasanya memiliki peranan untuk menyusui bayi, payudara juga dapat meningkatkan daya tarik fisik dengan baik.

Namun, banyak wanita yang ingin memiliki bentuk payudara yang besar dan seksi. Tetapi adapula juga wanita yang tidak mengiginkannya, karena tidak nyaman dan bermasalah memiliki ukaran payudara di tubuhnya.

Nah, jika anda ingin mengecilkan bentuk dan ukuran payudara secara alami, lakukan gerakan – gerakan yoga sederhana ini dengan tepat dan baik diantara adalah sebagai berikut.

Teknik wall press

Teknik wall press ini adalah salah satu gerakan yang signifikasn dapat membantu mengurangi ukuran dan bentuk payudara dengan maksimal.

Hal ini biasanya dilakukan dengan cukup hanya berdiri di didepan dinding, lalu tekan dinding dengan kuat ppada kedua tangan anda.

Gerakan ini akan memberikan latihan yang dapat mengencangkan perototan dada dan payudara sehingga akan membantu mengurangi ukuran payudara anda.

Gerakan berdoa

Gerakan berdoa ini juga merupakan salah satu cara yang efektif untuk dapat mengurangi ukuran payudara anda.

Hal ini dilakukan dengan cara katupkan kedua telapak tangan dan tekan satu sama lainnya dengan kuat.

Dengan begitu, akan memberikan tekanan yang cukup untuk membuat otot dada dan payudara anda semakin kencang sehingga akan memicuhnya ukuran payudara akan berkurang walaupun secara bertahap – tahap.

Gerakan half moon

Gerakan half moon  atau sering dikenal dengan sebutan Ardha chakrasama adalah salah satu pose yoga yang sangat banyak di sukai dan digemari banyak masyarakat.

Gerakan ini memang sangat sulit, dan bahkan juga membuat kerepotan para yoga. Namun hasil dari gerakan ini dapat sangat membantu mengencangkan payudara dan juga sangat baik untuk perototan dada serta payudara anda.

Gerakan asthanga

Gerakan asthangga atau sering dikenal dengan sebutan bikaram sangat memiliki peranan yang sangat penting dan juga bermanfaat untuk mengencangkan payudara selama beberapa dekade terakhir.

Namun, perlu diketahui bahwa gerakan ini hampir menyerupai atau sama dengan gerakan half moon. Biasanya gerakan ini juga di dampingi dengan ahli yoga agar dapat menghasilkan dengan baik dan maksimal.

Gerakan the frog

Gerakan the frog adalah gerakan yang terakhir dapat membantu untuk mengurangi bentuk dan ukuran payudara serta mengencangkan payudara.  Hal ini biasanya dilakukan dengan cara menempatkan kedua telapak tangan ke tanah atau lantai, kemudian renggangkan posisi punggung anda sejajar.

Namun, untuk mengasilkan dengan maksimal sebaiknya untuk disarankan untuk mengatur pernafasan dengan baik, yang akan membantu mengencangkan perototan dada dan payudara anda.

Demikianlah ulasan mengenai Inilah 5 Gerakan Yoga Sederhana Dapat Membantu Memperkecil Ukuran Payudara semoga bermanfaat.

Baca Juga : Manfaat Daun Kelor Sebagai Bahan Pengobatan Tubuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Media dan Berita Online © 2016 Frontier Theme