Kunci Sukses Menghasilkan Uang Melalui Internet

Agar para pembaca dapat dengan mudah memahami terkait dengan beberapa informasi tentang bagaimana kunci sukses menghasilkan uang melalui internet maka anda diwajibkan untuk mengikuti saja kunci sukses ahli / mereka yang profesional dalam bidang ini dan tak mudah menyerah atau berhenti di tengah jalan.

Kunci Sukses Menghasilkan Uang Melalui Internet

Kunci Sukses Menghasilkan Uang Melalui Internet

Berikut  di  bawah  ini  kami  berikan  tips  sukses  meraup  uang  atau  keuntungan melalui  blog melalui peluang usaha online,  simak bersama – sama ulasan singkat dari kami tersebut di bawah ini :

1. Membuat artikel yang benar – benar disukai oleh orang dengan karya anda sendiri

Tulislah artikel – artikel hasil karya anda sendiri yang mampu memberi manfaat kepada orang lain terutama pengunjung setia yang membacanya.

Diharapkan artikel yang anda tulis akan disukai oleh banyak orang. Tulis artikel dengan mengaplikasikan gaya bahasa dan tulisan yang mencerminkan kepribadian anda sendiri, dan hindari melakukan hal – hal yang dapat merusak citra blog yang sedang anda kelola.

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Hosting gratis

2. Perhatian / fokus kepada satu topik saja

Maksudnya adalah artikel yang anda buat diarahkan untuk mengulas dengan jelas meskipun singkat tentang topik atau informasi – informasi tertentu dan bukan mengarah kepada memproduksi beragam informasi.

Contohnya adalah membahas tentang masalah kesehatan maka wajib memfokus pada informasi seputar kesehatan saja. Begitu juga dengan topik yang lainnya.

3. Membuat artikel berkualitas yang sebanyak – banyaknya

Langkah ketiga adalah dengan menulis artikel sebanyak – banyaknya memakai gaya bahasa yang mudah dimengerti dan adalah karya anda sendiri.

Kewajiban menulis artikel adalah sekitar 400 s/d 500 kata, atau minimal 600 s/d 2000 kata. Tujuannya adalah agar artikel – artikel anda mudah dan cepat ditemukan oleh pengunjung yang berminat melalui halaman – halaman dari search engine.

Buat artikel yang berkualitas dan jelas serta tetap fokus terhadap satu topik saja yang saling berhubungan.

4. Pastikan kondisi blog anda selalu dalam kondisi sehat

Langkah keempat adalah jaga selalu agar blog anda tetap dalam kondisi sehat. Anda diwajibkan untuk mendaftarkan blog yang anda kelola ke Google Webmaster Tool atau Google Search Console.

Tujuannya adalah agar blog yang anda kelola dapat diperiksa keberadaannya oleh Google.

5. Tingkatkan selalu pengunjung ke blog anda

Yang kelima adalah dengan meningkatkan pengunjung secara perlahan – lahan namun tetap per hari. Pengunjung yang banyak melihat – lihat blog anda adalah ibarat sebuah kunci sukses utama yang patut untuk anda banggakan.

Bagi yang belum begitu piawai dalam meraup jumlah pengunjung blog maka harus mempelajari tips – tips bagaimana cara mengumpulkan pengunjung sebanyak – banyaknya.

6. Menjalin kerjasama guna menghasilkan uang

Tugas anda yang keenam adalah mulai melakukan kerjasama dengan beberapa penyedia layanan iklan adalah jasa – jasa untuk menayangkan informasi dengan iklan – iklan yang dipasang pada blog anda.

Nah dari sinilah blog anda mulai mampu menghasilkan uang dengan cara menjadi media ‘publisher’. Publisher ini nantinya akan membayar jasa penyedia iklan. Yang terbanyak mendapatkan minat adalah Publisher Adsense.

7.  Mendaftarkan blog anda ke Webmater Tool dan Google Analytics
Adapun tujuan anda mendaftarkan blog ke Webmater Tool adalah agar artikel – artikel anda bisa dikenal oleh masing – masing mesin pencari informasi atau ‘search engine’ dimana blog yang akan anda kelola mendapatkan verifikasi oleh situs – situs besar semacam Google, Bing atau Yahoo dan search engine yang lainnya.

Langkah kedua adalah dengan mendaftarkan blog anda ke Google Analytics agar siapa saja bisa melihat pengunjung yang setiap hari nongkrong di blog anda.

Semoga bermanfaat !

Baca Juga : Ciri Blog Yang Di Sukai Pengunjung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Media dan Berita Online © 2016 Frontier Theme