Mengapa kita perlu memiliki website

Mengapa kita perlu memiliki website – Website adalah sebuah media informasi masa kini yang harus anda punya, kenapa? Karena dengan memiliki website anda bisa membagikan beragam informasi mengenai pribadi anda, blog atau tulisan hasil anda, serta usaha anda.

Sepeting itukah sebuah website?

Tentu kenapa tidak.. banyak sekali alasan – alasan memiliki website.

  • Pertama, website tentunya akan meningkatkan kreibilitas anda terutama bisnis online anda, saat ini telah banyak yang menggunakan internet sebagai lading mereka untuk medapatkan informasi dan berbisnis. Kalau anda bisnis online tentu dengan mengandalkan website milik sendiri, mestinya itu akan lebih membuat anda percaya diri, anda dengan sangat leluasa merubah tampilannya dengan sangat professional, tentunya akan lebih menarik mata pelanggan dan kepercayaan mereka.
  • Hemat, dengan adanya website pribadi anda akan jauh berhemat ketika anda memutuskan untuk memulai bisnis online. Menggunakan layanan secara offline tentunya akan jauh memakan biaya yang cukup besar dibandingkan dengan menggunakan website pribadi, daripada anda memasang informasi mengenai perusahaan atau bisnis anda di media cetak, lebih baik di internet karena setiap orang kini banyak yang menggunakan internet.
  • Pelanggan bisnis online anda tentu akan mendapat informasi ter update, ketika anda menggunakan layana offline tentunya itu akan memakan waktu dan biaya, bisa anda bayangkan ketika anda membuat sebuah brosur atau katalog bisnis anda, belum lagi menyebarkannya. Kalau dengan menggunakan website atau online itu akan jauh menguntungkan karena anda hanya tinggal menyebarkan informasi tersebut di media sosial atau blog – blog lain sehingga mudah terlihat.
  • Website dapat terus diakses, tentunya dengan menggunakan website, pembaca atau pelanggan bisnis online anda akan bisa membacanya berulangkali sepanjang waktu dalam sehari, inilah sebuah manfaat menggunakan layanan online. Data juga tidak mudah hilang, ketika missal digunakan untuk bisnis online saat toko anda tutuppun pengunjung masih bisa melihatnya.
  • Pasar yang luas, tentunya dengan adanya website anda dapat memasarkan dan memberikan informasi mengenai biodata anda lebih luas lagi, apalagi bisa diakses menggunakan mobile sepanjang waktu dan dimanpun itu.

Baca Juga :

Updated: 30 Oktober 2018 — 7:04 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Media dan Berita Online © 2016 Frontier Theme