Rintangan sebelum memulai bisnis secara online

Rintangan sebelum memulai bisnis secara online – Bisnis online memang sangat menggiurkan, peluang yang sangat besar nyatanya mampu membuat beberapa orang memperoleh banyak omset yang bervariatif, ada yang dimulai ratusan ribu, jutaan bahkan milyaran.

Rintangan sebelum memulai bisnis secara online

Rintangan sebelum memulai bisnis secara online

Mudahnya akses, menekan pengeluaran biaya, tempat dan juga waktu. Tentunya ini yang menjadikan bisnis online kian banyak yang mengikutinya.

Baca Juga :

Namun di lain sisi anda tentu harusnya menyadari bahwa banyak sekali rintangan demi rintangan dalam berbisnis khususnya bisnis online.

Lalu apa saja itu? Tentu dengan mengetahuinya anda akan lebih sigap lagi dari berbisnis online yaa.

  • Kompetitor

Banyaknya yang beralih kesistem online tentunya akan meningkatkan persaingan yang sangat ketat antar pelakunya, lalu bagaimana mengatasinya?

Anda harus menggunakan strategi yang sangat tepat, cari bisnis yang unik yang tidak banyak kompetitornya selain dengan cara tersebut anda juga bisa menggunakan ide dan menuangkannya ke dalam layanan – layanan atau kreasi produk anda.

  • Perilaku konsumen yang tidak kooperatif

Tentu dari sekian banyak konsumen yang anda punya tidak semuanya akan kooperatif dengan bisnis online anda.

Ada saja mungkin orang yang jahil saat mereka memesan produk, ada juga yang sudah memesan sebuah produk tiba – tiba membatalkanya secara sepihak tanpa adanya persetujuan dari anda terlebih dahulu.

Iya kalau belum dikirim, kalau sudah itu bisa menjadi fatal resikonya.

Anda bisa merugi, gunakan waktu tertentu untu konsumen yang memesan produk tersebut mengkonfirmasi pesanannya.

  • Penipuan

Mulai dari bisnis kecil sampai besar tentu tidak akan luput dari kasus penipuan. Banyak sekali nantinya yang akan membajak, menduplikasi produk – produk anda.

Malahan ada yang meminta uang kepada konsumennya dengan mengatas namakan bisnis anda, anda haruslah teliti dan jangan lupa untuk memberikan peringatan kepada calon konsumen bahwa bisnis anda dijalankan dalam cara pesan.

  • Pembobol atau hacker

Bisnis online atau website instansi biasanya menjadi sasaran hacker.

Bahaya ketika hacker sudah mengetahui berbagai informas tentang rahasia bisnis anda dan kemudian menyebarkan malware di website anda, ada juga yang hanya merubah tampilan dengan gambar yang tidak pantas.

Lebih baik anda memasang security internet di website online anda.

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Media dan Berita Online © 2016 Frontier Theme